Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Punya Rencana ’Khusus’ Sebelum Jamu Bali United

By Budi Kresnadi - Selasa, 9 Februari 2016 | 14:09 WIB
Atep (kiri) dan Dias Angga mengapit pemain Football Plus FC pada uji coba di Lapangan Football Plus di Parongpong, Bandung Barat, Rabu (3/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA
Atep (kiri) dan Dias Angga mengapit pemain Football Plus FC pada uji coba di Lapangan Football Plus di Parongpong, Bandung Barat, Rabu (3/2/2016).

BANDUNG, JUARA.Net – Persib Bandung punya rencana ’khusus’ sebelum melakoni laga uji coba kontra Bali United pada Sabtu (13/2/2016). Lalu, apa rencana dari skuat Maung Bandung itu?

Rencana ’khusus’ anak asuh Dejan Antonic adalah satu uji coba. Laga pemanasan itu bakal dilakoni Atep Cs sebelum menjamu Bali United di Stadion Siliwangi Bandung. Dejan Antonic mengatakan, uji coba itu menghadapi lawan yang kualitasnya di bawah Persib.

Uji coba tersebut sebagai pemanasan sekaligus mencoba komposisi tim. ”Kami sengaja menghadapi tim yang biasa-biasa saja agar leluasa mencoba skema permainan yang akan digunakan nanti,” ujar Dejan.

Ia berharap, ada tim yang siap menjadi lawan uji coba pasukannya pada Rabu (10/2/2016). Sebab, Dejan ingin melihat sejauhmana skema permainan andalannya mampu dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

”Dalam uji coba ini, hasil akhir tidak penting buat kami. Karena, tujuan utama adalah untuk mendapatkan gambaran tim ,termasuk kelebihan dan kekurangannya,” tutur pelatih asal Serbia ini.

Ini akan menjadi uji coba kedua Persib setelah ditangani Dejan. Sebelumnya, skuat Maung Bandung membantai tim amatir Football Plus FC dengan kemenangan sembilan gol tanpa balas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X