Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martial Sebut Dua Legenda United Ini Sebagai Sumber Inspirasi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Februari 2016 | 13:27 WIB
Anthony Martial (kiri), saat mencetak salah satu gol kemenangan Manchester United atas Stoke City dalam lanjutan Premier League 2015/2016 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 2 Februari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Anthony Martial (kiri), saat mencetak salah satu gol kemenangan Manchester United atas Stoke City dalam lanjutan Premier League 2015/2016 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 2 Februari 2016.

 Striker Manchester United, Anthony Martial (20), mengungkapkan dua nama legenda Setan Merah asal Prancis yang jadi sumber inspirasinya.

Dua pemain yang disebut Martial itu adalah Eric Cantona dan Patrice Evra.

Martial, yang datang dengan potensi banderol total mencapai 56 juta pounds, berharap dapat meniru karier serta kontribusi besar Cantona dan Evra bagi tim.

"Cantona benar-benar seorang legenda di sini dan dia juga adalah referensi nyata bagi saya. Dia adalah pemain hebat," kata Martial seperti dikutip dari Daily Express.

Cantona telah melakoni 143 penampilan dan mencetak 70 gol di Premier League untuk United. Sementara, Evra turun dalam 273 laga selama delapan tahun bagi Setan Merah.

Sebagai striker, Martial tentu berharap bisa meniru kontribusi untuk United Cantona. Namun, Martial juga ingin karier panjang bersama Setan Merah seperti Evra.

Martial mengaku sudah mengenal Evra sejak lama. Evra, yang kini bermain untuk Juventus, menyebut United sebagai klub paling serius untuk selalu menjadi yang terbaik di semua ajang.

"Evra tinggal di kota sama dengan saya di Prancis. Ia hanya memiliki cerita-cerita yang baik untuk dikatakan kepada saya tentang klub ini," sebut Martial.

"Evra bilang United adalah klub pemenang dan klub paling serius untuk menjadi juara. Sejak saya bergabung, semua itu sudah bisa saya rasakan. Jadi, saya sangat berharap tahun ini kami bisa memenangkan sesuatu," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4743594085001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X