Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Absen Latihan karena Pemeriksaan Ginjal

By Anju Christian Silaban - Selasa, 9 Februari 2016 | 02:47 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan pemanasan sebelum pertandingan La Liga kontra Espanyol di Stadion Power8, Barcelona, Spanyol, pada 2 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan pemanasan sebelum pertandingan La Liga kontra Espanyol di Stadion Power8, Barcelona, Spanyol, pada 2 Januari 2016.

 Barcelona mengumumkan, Lionel Messi terpaksa melewatkan sesi latihan Senin (8/2/2016) dan Selasa (9/2/2016) untuk menjalani pemeriksaan ginjal.

Masalah ginjal mulai dialami bintang asal Argentina tersebut pada akhir 2015. Akibatnya, dia tidak diturunkan saat Barcelona menang 3-0 atas Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Yokohama, 17 Desember 2015.

"Striker Barcelona, Lionel Messi, akan melalui beberapa tes pada Senin dan Selasa untuk menelaah perkembangan masalah ginjal yang dideritanya pada Desember lalu," bunyi pernyataan klub.

Messi diperkirakan baru kembali mengikuti aktivitas tim pada Kamis (10/2/2016). Pada hari yang sama, Barcelona bakal melakoni semifinal kedua Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Mestalla.

Besar kemungkinan, pelatih Luis Enrique bakal mengistirahatkan Messi dalam pertandingan tersebut. Sebab, La Blaugrana dianggap sudah aman dengan kemenangan 7-0 pada partai pertama di Stadion Camp Nou, Rabu (3/2/2016).

Baca juga: Kisah Suarez, Ibrahimovic, dan Messi di Barcelona

Pada musim 2015-2016, Messi sudah melewatkan 12 pertandingan Barcelona, sembilan di antaranya disebabkan oleh cedera ligamen lutut.


Editor :
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X