Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Sanjung Oezil

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 8 Februari 2016 | 20:58 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (tengah) melakukan selebrasi usai membobol gawang AFC Bournemouth, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016).
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (tengah) melakukan selebrasi usai membobol gawang AFC Bournemouth, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016).

Andrea Pirlo memuji gelandang Arsenal, Mesut Oezil, sebagai pemain paling kreatif di Eropa.

Oezil tampil cemerlang pada musim ini. Sejauh ini, pemain asal Jerman tersebut telah mencatat 16 assists di semua kompetisi. Ternyata penampilan apik Oezil mencuri perhatian Pirlo.

"Oezil adalah pemain paling kreatif di Eropa saat ini. Dia menciptakan peluang luar biasa bagi penyerang. Dia memiliki visi yang tidak dimiliki pemain lain di Eropa," puji Pirlo.

Pada Minggu (7/2/2016), Oezil juga menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol pembuka bagi Arsenal yang menang 2-0 atas Bournemouth. Hasil tersebut sekaligus menghentikan catatan buruk Meriam London yang gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya di Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4743590559001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X