Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berburu Kiper Ketiga

By Budi Kresnadi - Senin, 8 Februari 2016 | 13:15 WIB
Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA,NET
Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Persib Bandung hingga kini baru memiliki dua kiper yaitu I Made Wirawan dan Muhamad Natsir. Untuk memenuhi kuota tiga kiper, Persib gencar memburu tambahan satu penjaga gawang.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengaku mencari kiper yang kualitasnya sejajar dengan Made dan Natsir supaya ada persaingan sehat di antara ketiga kiper tersebut.

"Soal penjaga gawang saya serahkan kepada pelatih kiper. Tapi, saya ingin kiper muda dan kualitasnya sama dengan dua kiper yang ada, bukan sekadar jadi kiper ketiga," kata Dejan seraya menyebut nama Andritany sebagai salah satu kiper muda berkualitas.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengaku sudah menghubungi beberapa kiper incaran, namun dia enggan menyebutkan nama. Salah satunya konon adalah Shahar Ginanjar.

Hanya, eks kiper cadangan Persib itu dikatakan menolak karena sudah menjadi kiper utama Mitra Kukar.

"Di antara beberapa kiper yang kami kontak ada yang memberikan respon positif dan akan segera ditindaklanjuti," ujar Anwar.

Salah satu nama kiper lain yang belakangan santer dihubung-hubungkan dengan Maung Bandung adalah M Ridwan. Kiper yang musim lalu membela Gresik United ini dikabarkan dalam waktu dekat akan merapat ke Bandung


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X