Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Tinjau Stadion Siliwangi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 8 Februari 2016 | 13:13 WIB
Dejan Antonic, merasa Persib layak dianggap sebagai calon kuat juara ISC.
BUDI KRESNADI
Dejan Antonic, merasa Persib layak dianggap sebagai calon kuat juara ISC.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic meninjau Stadion Siliwangi, Senin (8/2/2016) pagi. Hal itu dilakukan Dejan untuk melihat kondisi lapangan yang akan digunakan untuk laga persahabatan melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016).

Pelatih asal Serbia ini pun menilai lapangan dalam kondisi bagus dan memutuskan siap bermain di stadion yang berpusat di tengah Kota Bandung ini.

Alasan melihat langsung kondisi lapangan dilakukannya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti cedera pemain akibat kurang baiknya lapangan.

"Sudah oke, sekarang lapangnya sudah lebih bagus. Jadi kita siap. Terakhir kali pas saya di PBR (Persipasi Bandung Raya, kini Madura United), di sini masih perlu perbaikan. Sekarang ini lebih baik," kata Dejan seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Dejan meminta sedikit kepada pengelola stadion untuk memotong sedikit rumputnya. Hal itu akan menjadikan lapangan lebih nyaman dipergunakan, sementara hal lain, sudah layak digunakan.

"Tidak ada masalah, paling saya cuma minta rumputnya dipotong sedikit. Ini sudah bisa dipakai," ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4743746919001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X