Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jammar Johnson: Setiap Kesempatan adalah Poin

By Suci Rahayu - Minggu, 7 Februari 2016 | 13:43 WIB
Pemain naturalisasi CLS Knights Surabaya, Jammar Johnson (tengah) sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi Pelita Jaya pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (6/2/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain naturalisasi CLS Knights Surabaya, Jammar Johnson (tengah) sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi Pelita Jaya pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (6/2/2016).

Pemain naturalisasi CLS Knights Surabaya, Jammar Andre Johnson, memiliki peran besar ketika membawa timnya berada pada urutan pertama klasmen Indonesian Basketball League 2016 (IBL) yang baru saja mengakhiri seri II di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (6/2/2016).

CLS menutup seri II dengan kemenangan setelah berhasil mengalahkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dengan skor 71-68. Saat itu, pertandingan berjalan ketat hingga memasuki babak overtime.

"Melawan Pelita memang sangat ketat. Kami semua tahu ini adalah pertandingan terakhir, namun saya senang akhirnya tim kami bisa menang,” ucap Johnson.

Johson memiliki peran besar dengan mencetak 31 angka di pertandingan tersebut. Diapun bersyukur atas apa yang dicapai timnya.

Menurut Johnson, setiap kesempatan yang ada selama pertandingan adalah momen terbaik untuk mencetak poin.

"Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik, memanfaatkan setiap kesempatan yang saya miliki," kata Johnson

Meskipun demikian, pemain kelahiran 20 Juni 1988 itu menyatakan bahwa penampilannya tidak lepas dari kerjasama tim dan support dari pemain lain.

"Apa yang saya capai juga tidak lepas dari peran rekan-rekan yang lain, kami bermain sebagai tim bukan individu," ucap Johnson.

Usai menutup series II dengan kemenangan, CLS akan bertanding lagi di series III, Sabtu (20/2/2016) di GOR Amongprogo, Yogyakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X