Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Jamu Leicester City, Guardiola Sudah ’Ada’ di Etihad

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 20:00 WIB
Pep Guardiola menyapa penggemar Barcelona dalam pertandingan terakhir dia di La Liga yang mempertemukan Barca melawan Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2012.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pep Guardiola menyapa penggemar Barcelona dalam pertandingan terakhir dia di La Liga yang mempertemukan Barca melawan Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2012.

NORTH WEST, JUARA.net – Kapan Josep ’Pep’ Guardiola mulai menangani Manchester United? Jawabnya, Juli 2016 atau musim panas tahun ini. Tapi, jelang akhir pekan ini di sekitaran Etihad, markas The Citizens, sudah muncul ’kehadiran’ Guardiola.  

Yang muncul di Etihad itu bukan sosok Guardiola, melainkan sejumlah syal Manchester City yang bertuliskan sang pelatih. Para pemilik kios di sekitar stadion yang sebelumnya bernama City of Manchester telah mulai menjual syal menyambut manajer baru mereka.

Pelatih asal Spanyol itu tidak akan berdiri di sejumlah took itu sampai musim panas. Sebab, Guardiola jadi pelatih selepas Pellegrini meninggalkan klub asal North West itu akhir musim 2015-2016.

Setelah sukses di Jerman bersama Bayern Muenchen, pria berusia 45 tahun tersebut telah menyetujui kerja sama dengan Manchester City. Guardiola menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun dan diumumkan pada Senin (1/2/2-16).

Meskipun Manuel Pellegrini masih berada di Manchester City, penjual merchandise resmi klub sudah mulai menampilkan syal Guardiola di warung mereka. Semua itu terpampang jelang bentrokan Manchester City melawan Leicester City di Etihad, Sabtu (6/2/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X