Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Usus Buntu, Klopp Absen Dampingi Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 6 Februari 2016 | 19:43 WIB
Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai kemenangan atas Stoke City pada semifinal Piala Liga, Selasa (26/1/2016)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai kemenangan atas Stoke City pada semifinal Piala Liga, Selasa (26/1/2016)

Juergen Klopp dipastikan tidak mendampingi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League kontra Sunderland, di Stadion Anfield, Sabtu (6/2/2016), lantaran mengalami gejala usus buntu.

Liverpool pun mengonfirmasi, posisi Klopp untuk sementara akan digantikan oleh para staf pelatih, seperti Zelkjo Buvac, Peter Krawietz, John Achterberg, dan Pepijn Lijnders.

Saat ini, The Reds menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin. Mereka terpaut 11 poin dengan Arsenal di posisi keempat, yang notabene adalah batas akhir zona Liga Champions.

Liverpool akan memburu kemenangan pada laga kontra Sunderland malam ini, setelah pada pekan lalu takluk 0-2 dari Leicester City, melalui dua gol yang diciptakan oleh Jamie Vardy.

[video]http://video.kompas.com/e/4737555847001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X