Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Manchester City Vs Leicester City, Vardy-Mahrez Jadi Ancaman

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 6 Februari 2016 | 19:18 WIB
Striker Leicester, Jamie Vardy (kiri), merayakan gol bersama Riyad Mahrez dalam laga kontra Newcastle di St. James' Park, 21 November 2015.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Striker Leicester, Jamie Vardy (kiri), merayakan gol bersama Riyad Mahrez dalam laga kontra Newcastle di St. James' Park, 21 November 2015.

Manchester City akan berhadapan dengan Leicester City, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (6/2/2016).

Pertandingan ini menjadi sorotan lantaran keduanya merupakan tim teratas pada papan klasemen. Leicester menduduki posisi pertama dengan 50 poin, sedangkan City di bawahnya dengan 47 poin.

Satu-satunya hambatan City dalam laga ini adalah tak dapat memainkan gelandang andalannya, Kevin De Bruyne, karena persoalan cedera.

Dari kubu Leicester, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy akan tampil sebagai starter dan berpotensi menghadirkan ancaman bagi tuan rumah.

Susunan Pemain

Manchester City: 1-Joe Hart; 26-Martin Demichelis, 5-Pablo Zabaleta, 11-Aleksandar Kolarov, 30-Nicolas Otamendi; 18-Fabian Delph, 25-Fernandinho; 7-Raheem Sterling, 42-Yaya Toure, 21-David Silva; 10-Sergio Aguero

Pelatih: Manuel Pellegrini

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 6-Robert Huth, 28-Christian Fuchs, 17-Danny Simpson, 5-Wes Morgan; 26-Riyad Mahrez, 4-Daniel Drinkwater, 14-Ngolo Kante, 11-Marc Albrighton; 20-Shinji Okazaki; 9-Jamie Vardy

Pelatih: Claudio Ranieri

Wasit: Anthony Taylor


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X