Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Malang, Bimasakti Tumbang, Pacific Menang

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 18:35 WIB
Aksi point forward Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro (15) coba dihalangi pebasket senior JNE Bandung Utama, Andrea Tiara, pada laga jam kedua Seri II Indonesian Basketball League (IBL), Sabtu (6/2/2016).
SUCI RAHAYU / JUARA.NET
Aksi point forward Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro (15) coba dihalangi pebasket senior JNE Bandung Utama, Andrea Tiara, pada laga jam kedua Seri II Indonesian Basketball League (IBL), Sabtu (6/2/2016).

MALANG, JUARA.net – Dua klub Jawa Timur (Jatim) mengalami nasib beda pada laga lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Sabtu (6/2/2016). Tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang tumbang, tapi Pacific Caesar Surabaya menang.  

Bimasakti yang main pada jam kedua mulai pukul 15.00 WIB harus mengakui keunggulan JNE Bandung Utama. Main di arena milik mereka, Bimasakti kalah dengan skor tipis, 45-58. Dua pemain dari kedua klub, Yanuar Dwi Priasmoro dan Luke Martinus tampil agresif.

Yanuar yang merupakan power forward Bimasakti dan Luke dari Bandung Utama sama-sama mencetak 15 poin. Catatan itu merupakan jumpah poin terbanyak yang dicetak oleh pemain dari kedua klub pada pertandingan ini.

Sementara itu, sebelum Bimasakti tumbang, pada jam pertama Pacific Caesar memetik kemenangan meyakinkan. Klub asal Kota Pahlawan itu menang dengan skor, 78-58, atas Satya Wacana Salatiga di arena yang sama.


Pemain Pacific Caesar, Yerikho Tuasela, bersiap melakukan lemparan tiga angka saat timnya melawan Satya Wacana pada lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL), Sabtu (6/2/2016).(SUCI RAHAYU / JUARA.NET)

Yerikho Tuasela Cs pada pertandingan ini sangat mendominasi permainan. Dari empat kuarter, tiga diantara selalu dimenani oleh anak-anak Pacific Caesar.  Bahkan, shooting guard Indra Muhammad pada pertandingan ini jadi pemain paling subur.

Pemuda 21 tahun ini mampu membukukan catatan poin 18 dan membawa timnya berjaya. Selain itu, Indra juga menjadi penyumbang assist terbanyak laga ini dengan delapan kali melakukan hal itu. Untuk urusan rebound, Firman Nugroho dari Satya Wacana yang paling banyak melakukan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X