Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink: Ini Pertandingan Besar!

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 6 Februari 2016 | 12:20 WIB
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengakui bahwa gol John Terry ke gawang Chelsea pada Sabtu (16/1/2016) sudah terperangkap offside.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengakui bahwa gol John Terry ke gawang Chelsea pada Sabtu (16/1/2016) sudah terperangkap offside.

Guus Hiddink sebut laga Chelsea dan Manchester United pada Minggu (7/2/2016) tetap pantas disebut pertandingan besar, sekalipun posisi kedua tim terpisah jarak cukup jauh. 

Saat ini, posisi kedua tim berselisih 8 anak tangga. Manchester United berada di peringkat ke-5 dengan 40 poin, sementara Chelsea di peringkat ke-13 dengan selisih 11 angka.

Kendati posisi di klasemen berjarak cukup jauh, partai Chelsea versus Manchester United dinilai Hiddink tetap pantas disebut big match.

"Ini pertandingan besar," kata Hiddink pada jumpa pers jelang pertandingan.

"Klub besar melalui perjalanan panjang. Manchester United dan kami kerap bersaing dalam perebutan gelar juara. Hanya, musim ini mereka tampil labil dan kami tengah mencoba kembali ke jalur yang benar," tutur dia.

Lantaran tengah berupaya kembali ke trek dan mengincar posisi papan atas, Hiddink tetap menargetkan kemenangan pada laga versus Setan Merah.

"Saya tentu saja lebih ingin meraih kemenangan ketimbang hasil imbangm" ujar pelatih asal Belanda itu.

"Setahap demi setahap, tim ini mulai stabil. Kami kini berharap bisa memasuki musim semi yang indah," ucap mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

Menghadapi Manchester United, Chelsea kemungkinan sudah bisa akan kembali diperkuat Eden Hazard dan Pedro Rodriguez. Namun, Loic Remy, Radamel Falcao, dan pemain pinjaman, Alexandre Pato, masih belum fit 100 persen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X