Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink Ditawari Melatih Klub China

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 Februari 2016 | 11:44 WIB
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.
JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.

Guus Hiddink mengaku sudah didekati klub asal Chinese Super League (CSL). Namun, ia tidak menyebutkan nama klub tersebut.

"Saya memiliki beberapa kemungkinan untuk pergi ke sana beberapa waktu lalu," ucap Hiddink seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea baru saja melakukan bisnis dengan klub asal China, Jiangsu Sunning, Januari lalu. The Blues menerima tawaran klub asal CSL tersebut untuk melepas Ramires.

Klub itu kini ditangani mantan pemain bertahan Chelsea, Dan Petrescu. Selain itu, dua nama pelatih beken juga berkarier di China, yakni Sven-Goran Eriksson dan Luiz Felipe Scolari.

Hiddink menganggap menjadi pelatih di China adalah sebuah pilihan menarik bagi banyak orang, tetapi Premier League tetap memiliki daya tarik global.

"Saat melakukan perjalanan keliling dunia, Anda akan tahu Premier League begitu menarik bagi banyak orang," ucap dia.

"Di kota-kota besar hingga desa-desa terkecil, di mana pun di dunia ini ada satelit yang menayangkan Premier League," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4737627801001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X