Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lapangan Diperbaiki, Liga BOLA Alami Perubahan

By Jumat, 5 Februari 2016 | 18:19 WIB
Kondisi Lapangan Galaxy saat memainkan partai terakhir Liga BOLA U-13 Wilayah Barat antara Jakarta Football Academy menghadapi Mutiara Primavera, Sabtu (23/1/2016).
BOY NOTAN/BOLA
Kondisi Lapangan Galaxy saat memainkan partai terakhir Liga BOLA U-13 Wilayah Barat antara Jakarta Football Academy menghadapi Mutiara Primavera, Sabtu (23/1/2016).

Panitia pelaksana Liga BOLA U-13 dan U-15 2015-2016 memutuskan untuk memindahkan arena pertandingan dan menyusun ulang jadwal pertandingan.

Lapangan Galaxy yang selama ini menjadi arena pertandingan Liga BOLA saat ini sedang berada dalam proses perbaikan dan perawatan.

“Proses tersebut memakan waktu hampir sekitar dua bulan, artinya pada babak 8 besar kita sudah bisa kembali bermain di Galaxy,” kata koordinator pertandingan, M. Faisal, saat pertemuan dengan para manajer dan pelatih tim peserta di Kantor BOLA lt 4, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Sebagai gantinya, pertandingan fase grup U-13 akan dimainkan di Lapangan PAM Jaya, Kalimalang, Jakarta Timur. Sedangkan fase grup U-15 akan dimainkan di Lapangan YON Arhanudri 1, Serpong, Tangerang.

“Sebenarnya, kami sudah menghubungi beberapa lokasi, namun lapangan-lapangan tersebut hanya bisa digunakan untuk beberapa pertandingan saja. Padahal, kami membutuhkan lapangan yang bisa menjadi tempat pertandingan untuk seluruh partai fase grup yang tersisa,” kata Faisal.

Adapun Lapangan YON Arhanudri 1 merupakan “markas” Rajawali Muda, salah satu peserta Liga BOLA U-15 yang tergabung di Wilayah Barat.

“Akan tetapi, seluruh perangkat pertandingan seperti wasit akan tetap kami datangkan dari Jakarta, sehingga pasti tidak akan memihak tim Rajawali Muda,” ucap Faisal.

Untuk jadwal pertandingan, para peserta yang sebelumnya bermain dua minggu sekali kini akan bermain tiap pekan. Panitia juga telah membagikan jadwal baru kepada para manajer dan pelatih yang menghadiri pertemuan tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X