Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Lawalata Tak Melupakan Basket

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 08:32 WIB
Mario Lawalata, sempat bermain di Kobatama.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Mario Lawalata, sempat bermain di Kobatama.

Sibuk di dunia hiburan tak membuat aktor ganteng Mario Lawalata (36) melupakan olah raga bola basket.

Penulis: Gonang Susatyo

Ya, Mario, yang popularitasnya melejit lewat sinetron "Pura-pura Buta" itu, memang tak sekadar menggemari basket.

Pria pemilik nama lengkap Mario Santo Michael Lawalata ini bahkan sempat mencicipi panasnya liga basket profesional lewat Kobatama pada musim 2008-2009. Saat itu, Mario bermain sebagai small guard klub Biangbola Aliansi Jakarta.

“Jangan ditanya soal basket, saya memang hobi basket. Sejak usia 10 tahun, saya sudah bermain basket. Saat itu, saya memang ingin menjadi atlet basket,” kata Mario saat berada di Yogyakarta untuk tampil di laga ekshibisi dalam L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2016.

“Setelah ada liga basket, saya pun ingin ikut berkompetisi. Keinginan itu akhirnya terwujud saat memperkuat Biangbola Aliansi,” tutur Mario.

Meski sudah meninggalkan arena, aktor yang membintangi berbagai film seperti "Indah dalam Praduga", "Setannya Kok Beneran?", dan "True Love" ini tidak meninggalkan bola basket.

“Setiap saat, bila tidak ada syuting, saya tetap bermain basket bersama teman-teman. Tak masalah di mana pun, yang penting ada lapangan basket. Di situ saya bermain dengan yang lain. Jelas saya tidak bisa melupakan basket,” ujar presenter yang tak berhenti melayani penggemar untuk berfoto bersama usai tampil di laga ekshibisi itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.652


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X