Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Tidak Ingin Fletcher Bermuram Durja

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Februari 2016 | 03:09 WIB
Ekspresi kekecewaan Steven Fletcher saat gawang Sunderland di pertandingan melawan Everton di Goodison Park pada 1 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan Steven Fletcher saat gawang Sunderland di pertandingan melawan Everton di Goodison Park pada 1 November 2015.

Manajer Sunderland, Sam Allardyce, mengungkapkan alasan membiarkan Steven Fletcher dipinjamkan ke Marseille. Ia tak ingin striker berusia 28 tahun itu bermuram durja lantaran tidak bermain.

Fletcher dipinjamkan ke Marseille pada hari terakhir bursa transfer Januari. Padahal, Sunderland tengah berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi musim ini.

Akan tetapi, Sunderland telah mendatangkan dua penyerang, yakni Dame N'Doye dan Wahdi Khazri pada bursa transfer musim dingin. Allardyce yakin ia memiliki opsi yang cukup untuk dapat berjuang lolos dari jurang degradasi.

"Itu adalah keputusan besar yang sudah kami buat. Steven tidak senang karena tidak bermain dan saya tidak merasa ia bisa kembali bermain," kata Allardyce seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga:

"Atas dasar itu saya tidak ingin ia berkeliaran, bermuram durja, dan menyalahkan diri sendiri. Jadi, saya mengambil keputusan itu dengan fakta kami memiliki N'Doye, Jermain Defoe, Duncan Watmore, dan Wahdi Khazri," ujar dia.

"Mereka semua bisa bermain di lini depan. Jadi, saya rasa kami memiliki cukup banyak pilihan," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4735031143001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X