Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Stones, Medan Pertempuran Dua Klub Manchester pada Musim Panas

By Kamis, 4 Februari 2016 | 23:17 WIB
Bek Everton, John Stones, merebut bola dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Premier League, 13 Januari 2016.
LINSEY PARNABY/AFP
Bek Everton, John Stones, merebut bola dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Premier League, 13 Januari 2016.

Setelah Pep Guardiola, kedua klub rakasasa Manchester punya medan pertempuran baru untuk berduel di luar lapangan. Bek tangguh Everton itu bakal menjadi rebutan Man United dan Man City di musim panas.

Manchester Evening News melaporkan bahwa kedua rival North West tersebut akan berusaha mendekati pemain yang pernah menjadi kejaran Chelsea musim panas lalu.

The Blues gagal menggaet Stones walau mereka melancarkan tiga tawaran, yang terakhir senilai 30 juta pounds bagi sang bek.

Namun, keadaan akan berubah musim panas ini.

The Times melaporkan kalau Stones siap meninggalkan Goodison Park pada musim panas. Satu syaratnya adalah ia tak ingin jauh dari keluarganya yang tinggal di derah Yorkshire di tengah Inggris.

Hal tersebut mungkin menjelaskan kenapa sang pemain menolak pendekatan dari Chelsea yang terletak di ibu kota London, di Selatan Inggris.

Kedua klub Manchester dikatakan bakal punya dana besar untuk merekrut pemain pada musim panas.

Baca Juga: 

City bakal memberi Guardiola kemewahan mendatangkan pemain incarannya sementara United disinyalir siap merombak skuat untuk musim depan, siapa pun pelatihnya.

Everton sendiri diisukan hanya ingin melepas sang bek di angka 50 juta pounds.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Times, Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X