Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Atasi Perlawanan Bandung Utama

By Kamis, 4 Februari 2016 | 21:29 WIB
Pemain Aspac, Oki Wira Sanjaya ,sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi JNE Bandung Utama di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (4/2/2016).
IBL INDONESIA
Pemain Aspac, Oki Wira Sanjaya ,sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi JNE Bandung Utama di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (4/2/2016).

Tim M88 Aspac Jakarta (ASP) sukses menumbangkan JNE Bandung Utama dengan skor 59-48 pada lanjutan seri II IBL di GOR Bima Sakti, Malang, Kamis (4/2/2016).

Oki Wira Sanjaya menjadi peraih poin terbanyak bagi Aspac setelah mencetak 15 poin.

"Pertandingan ini membuat saya dan tim bersusah payah untuk menang. Salut buat Bandung Utama yang memberikan perlawanan yang ketat. Untungnya anak-anak bisa bangkit sampai di kuarter akhir," kata pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo seusai pertandingan Kamis (4/2/2016).

Andre Tiara menjadi pemain terbaik Bandung Utama dengan torehan 12 poin.

"Saya bersyukur bisa melawan tim sebagus Aspac. Kami sebagai tim baru bisa mendapatkan banyak pelajaran dari tim-tim besar saat bertanding. Kalau tim JBU bisa tumbuh di liga, ini menandakan liga ini bagus kedepannya," tutur Pelatih Bandung Utama, Octaviarro Tamtelahitu.

Hasil ini merupakan skor kemenangan terkecil yang diraih oleh Aspac dan sekaligus mengantarkan mereka bertengger di papan atas musim reguler IBL dengan raihan 18 poin.

Aspac akan berjumpa Hangtuah Sumsel pada laga terakhirnya di seri II, Sabtu (6/2/2016). Pada hari yang sama, Bandung Utama akan berhadapan dengan tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X