Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curhat Ana Ivanovic, Si Gadis Pemalu

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 16:35 WIB
Ana Ivanovi berpose di red carpet di Wanda Realm Hotel pada tanggal 27 September 2015, di Wuhan, China
KEVIN LEE/GETTY IMAGES
Ana Ivanovi berpose di red carpet di Wanda Realm Hotel pada tanggal 27 September 2015, di Wuhan, China

Memiliki paras menawan membuat Ana Ivanovic (28) tak hanya dikenal sebagai petenis berprestasi. Ya, petenis asal Serbia ini kerap menjadi model dan telah menjalani sesi foto untuk beberapa majalah.

Penulis : Aprelia Wulansari     

Ivanovic bahkan sering mengisi sampul depan majalah ternama, antara lain Cosmopolitan dan Harper’s Bazaar.

Meski mengaku menyukai publikasi yang dia dapatkan selama ini, mantan petenis nomor satu dunia tersebut ternyata merasa tak nyaman atas sorotan publik yang berlebihan.

“Saya merasa seperti dua orang yang berbeda. Saya sendiri dan pribadi yang terlihat di televisi atau dikoran. Padahal, saya adalah orang yang sangat pemalu sehingga kadang berada di bawah sorotan membuat diri merasa canggung." ujar petenis nomor 20 dunia ini seperti dilansir SMH

“Oleh sebab itu, saya tak suka mengumbar kehidupan pribadi. Memang sulit karena publik pasti ingin tahu apa yang terjadi di belakang layar para atlet, tapi kami juga memiliki kehidupan normal seperti orang lain,” ucap juara Prancis Terbuka 2008 ini.

Menjadi pemain tenis profesional sejak 2003 membuat Ivanovic belajar bagaimana menjalani kehidupannya sebagai seorang atlet, pesohor, dan seorang individu.

“Kadang, saya juga merasa sedih ketika mendengar komentar yang tak benar, tapi begitulah kehidupan. Ada yang suka dengan kita dan ada yang tak suka. Intinya, kita harus berada di sekeliling orang-orang yang berarti," kata Ivanovic, yang merupakan kekasih gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.                                                     


                                                      


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.652


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X