Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Menggoda Wanita Seksi dari Balik Jendela

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Februari 2016 | 09:42 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Espanyol dalam partai La Liga, 31 Januari 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Espanyol dalam partai La Liga, 31 Januari 2016.

Cristiano Ronaldo bisa menggaet wanita manapun dengan wajah tampan dan tubuhnya yang atletis. Namun, bagaimana jadinya bila megabintang Real Madrid itu salah 'target'?

Hal tersebut terjadi dalam iklan terbaru Ronaldo. Ia menjadi bintang dalam iklan salah satu produk televisi asal Prancis.

Adegan dimulai dengan Ronaldo muncul di balik jendela kamarnya. Melihat keberadaan seorang wanita seksi di kamar seberang, CR7 melemparkan senyum menggoda, bahkan membuka kancing kemejanya.

Kejadian selanjutnya unik. Wanita yang dilihat Ronaldo ternyata bukan sungguhan, melainkan hanya gambar dari televisi.

Baca juga: Rooney Mendekati Gelar Raja Gol Man United

Ronaldo hanya bisa tersenyum malu ketika gambar si gadis seksi berubah menjadi seekor beruang. Eks pilar Manchester United itu pun segera memasang kancing kemeja yang sudah terlanjur ia buka.

Bukan kali ini saja Ronaldo tampil dalam iklan unik. Pada Desember 2015, ia memainkan instrumen lagu Jingle Bells dengan menggunakan berbagai benda, termasuk pemanggang roti dan gelas anggur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X