Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart: Semua Orang di City Ingin Lepas Pellegrini dengan Gelar

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 Februari 2016 | 02:15 WIB
Kiper Manchester City, Joe Hart (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Manuel Pellegrini usai pertandingan Liga Champions 2015-2016 menghadapi Sevilla di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada 3 November 2015.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Kiper Manchester City, Joe Hart (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Manuel Pellegrini usai pertandingan Liga Champions 2015-2016 menghadapi Sevilla di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada 3 November 2015.

Manajer Manuel Pellegrini sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2015-2016 menyusul pengumuman penunjukan Josep Guardiola. Hal ini menimbulkan sebuah tekat di kubu The Citizen untuk melepas sang manajer dengan torehan banyak gelar.

Hal ini diungkapkan oleh Joe Hart. Kiper berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa semua orang di dalam klub saat ini memiliki tekat untuk berpisah dengan Pellegrini dengan kondisi sesempurna mungkin.

"Kami adalah sekumpulan orang-orang profesional. Kami sangat menikmati bermain di bawah arahan Manuel. Kami menganggapnya sebagai manajer papan atas," kata Hart seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kemampuannya dalam mengatur tim adalah sesuatu yang membuat saya sangat nyaman. Jadi, kami akan berusaha untuk memberinya perpisahan dengan cara yang paling baik dan ia sangat layak mendapatkannya," tambah Hart.

Saat ini Man City masih terlibat di empat kompetisi utama, yaitu Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris. Bahkan di kompetisi yang disebut terakhir, The Citizen telah berada di partai puncak untuk menghadapi Liverpool pada 28 Februari 2016 di Stadion Wembley.

Di Premier League, City masih berada di posisi kedua dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. Sedangkan di Liga Champions, Sergio Aguero cs lolos ke babak 16 besar untuk bertemu wakil Ukraina, Dynamo Kyiv.

[video]http://video.kompas.com/e/4724989731001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X