Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudiana ’Hat-trick’, Persib Pesta 9 Gol

By Budi Kresnadi - Rabu, 3 Februari 2016 | 22:17 WIB
Atep (7) mencetak satu dari sembilan gol kemenangan Persib atas Football Plus FC pada uji coba di Lapangan Football Plus, Bandung Barat, Rabu (3/2/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA
Atep (7) mencetak satu dari sembilan gol kemenangan Persib atas Football Plus FC pada uji coba di Lapangan Football Plus, Bandung Barat, Rabu (3/2/2016).

trick, saat skuat Maung Bandung menang 9 gol tanpa balas atas Football Plus FC di Lapangan Football Plus,Parongpong, Bandung Barat.

Laga ini merupakan uji coba pertama Persib di bawah pelatih Antonic Dejan. Selain tiga gol sumbangan Rudiana, Rahmad Hidayat dua kali membobol gawang tuan rumah. Sedangkan empat gol lainnya dicetak oleh Gian Zola, Atep, David Laly, dan satu gol bunuh diri.

Pada laga uji coba ini, semua pemain Persib diberikan kesempatan bermain oleh Antonic Dejan. Namun, eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu tak memainkan duo pemain asing Maung Bandung asal Eropa, Vladimir Vujovic dan Marco Krasic.

Dua pemain asing itu belum siap 100 persen karena baru mulai gabung, sehingga tak dimainkan sang pelatih. Dejan menyebut uji coba tersebut sebagai refreshing untuk anak asuhnya, setelah 10 hari lamanya menjalani latihan yang cukup berat.

”Setelah latihan berat, kami berikan sedikit refreshing untuk pemain. Para pemain sudah lama merindukan pertandingan. Karena itu, semua pemain saya berikan kesempatan untuk main,” ujar Dejan, usai pertandingan yang disaksikan ratusan Bobotoh.

Meski menang dengan skor telak, pelatih asal Serbia ini mengaku masih banyak yang harus dibenahi dari timnya. Ia ingin pasukannya maksimal sebelum terjun pada Indonesian Super Competition (ISC).

Namun untuk ukuran uji coba pertama, ia menilai pemain asuhnya tampil lumayan baik. Meski terlihat berat pada 15 menit pertama, Atep Cs bisa mengendalikan permainan setelahnya. Semua ini yang membuat Dejan sedikit lega.

”Soal hasil ini, belum sepenuhnya menjalankan permainan seperti yang saya inginkan. Tapi, saya senang hampir semua gol tercipta melalui proses seperti yang sering dilakukan dalam latihan,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X