Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Khusus Pelatih Baru Arema untuk Singo Edan

By Iwan Setiawan - Rabu, 3 Februari 2016 | 19:55 WIB
Milomir Seslija saat memimpin latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (2/2/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Milomir Seslija saat memimpin latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (2/2/2016).

Milomir Seslija tidak hanya mengasah kemampuan fisik dan taktik anak didiknya dalam membangun tim. Ia juga akan membangun karakter dan kebersamaan antar pemain Arema Cronus dengan melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu.

Pemusatan latihan yang tergolong mahal untuk persiapan turnamen itu bakal dimulai pada 9-14 Februari 2016. ”Kami akan melakukan pemusatan latihan di Batu. Tujuannya adalah untuk membangun kerja sama dan mental yang kuat,” ungkap Milo, sapaan pelatih asal Bosnia ini.

Hal tersebut bagi Milo dirasa penting, sebab untuk membangun tim yang tangguh, kebersamaan antar pemain juga harus ditingkatkan. Terlebih, Arema Cronus baru saja melakukan evaluasi dengan mencoret delapan pemain.

Lalu, skuat Singo Edan baru saja merekrut Raphael Maitimo serta rencana kedatangan beberapa pemain baru. Sehingga, pemain sangat membutuhkan suasana berbeda untuk membangun lagi kedekatan.

Serangkaian program sudah disiapkan oleh Milo, bahkan sejak awal ia menangani Arema Cronus. Mantan direktur teknik Barito Putera ini menerapkan latihan dua kali sehari yakni pagi dan sore.

Namun saat pemusatan latihan mendatang, Milo menginginkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan latihan rutin Arema Cronus sebelumnya. ”Saya harapkan pemain menikmati, target kami fun, cetak gol dan memberikan motivasi pada pemain,” ucapnya.

Usai pemusatan latihan, Arema Cronus akan berangkat ke Bali pada Selasa (16/2/2016) untuk mengikuti Bali Island Cup 2016. Turnamen yang bakal diikuti empat klub itu rencananya akan terlaksana pada 22-28 Februari 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X