Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Tim Terbaik Pekan Ke-22 La Liga

By Indra Citra Sena - Jumat, 5 Februari 2016 | 10:46 WIB
Selebrasi pemain Barcelona usai memastikan kemenangan atas Atletico Madrid, Sabtu, 30 Januari 2016.
PAU BARRENA/AFP
Selebrasi pemain Barcelona usai memastikan kemenangan atas Atletico Madrid, Sabtu, 30 Januari 2016.

Keperkasaan Barcelona atas rival-rival terkuat dalam perburuan titel La Liga 2015-2016 terus berlanjut. Klub kebanggaan masyarakat Catalan itu kini berada sendirian di puncak klasemen sementara usai membungkam Atletico Madrid dengan skor 2-1, Sabtu (30/1/2016).

Sementara itu, Real Madrid perlahan mendekati perolehan poin Atletico berkat kemenangan telak enam gol tanpa balas melawan Espanyol. Cristiano Ronaldo muncul sebagai bintang karena sukses mengukir hattrick.

Berikut adalah susunan pemain terbaik pekan ke-22 La Liga versi JUARA.net.

Formasi: 4-3-1-2

Pelatih:

MARCELINO Garcia Toral 8 (Villarreal)

Marcelino, sang sutradara jenius di balik konsistensi El Submarino Amarillo alias Si Kapal Selam Kuning melewati sembilan laga tanpa kalah. Dia pandai menggali potensi maksimal dari setiap pemain.

Kiper:

JUAN CARLOS 8,5 (Vallecano)

Kiper ini boleh saja kebobolan dua gol di laga kontra Deportivo La Coruna, tapi dia berjasa menghindarkan tim dari kekalahan berkat sejumlah penyelamatan krusial menjelang bubaran.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Diario Marca dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X