Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp: Saya Hampir Tepuk Tangan Melihat Gol Vardy

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Februari 2016 | 21:22 WIB
Jamie Vardy (kanan), saat mencetak gol kedua bagi Leicester City ke gawang Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada Selasa (2/2/2016).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Jamie Vardy (kanan), saat mencetak gol kedua bagi Leicester City ke gawang Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada Selasa (2/2/2016).

Dua gol indah Jamie Vardy berhasil menjadi penentu kemenangan Leicester City atas Liverpool. Bahkan saking indahnya, Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku hampir bertepuk tangan.

Pada pertandingan Premier League pekan ke-24 di Stadion King Power pada Selasa (2/2/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Vardy berhasil mencetak gol spektakuler untuk membuka keunggulan Leicester pada menit ke-60.

Pemain berusia 28 tahun itu berhasil menggemparkan stadion berkat sepakan voli jarak jauh yang tidak mampu dibendung kiper Liverpool, Simon Miglolet.

Vardy juga yang sukses memastikan kemenangan The Foxes menjadi 2-0 pada menit ke-71 setelah mampu memanfaatkan sepakan tidak sempurna Shinji Okazaki yang mengarah kepadanya.

Kemenangan tersebut membuat Leicester berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

[video]http://video.kompas.com/e/4735027835001_ackom_pballball[/video]

 Menanggapi gol pertama Vardy, Klopp tentunya kecewa. Namun, manajer asal Jerman itu mengaku sempat takjub dengan apa yang dilakukan oleh striker tim nasional Inggris itu ke gawang Mignolet.

"Hal-hal seperti itu bisa terjadi ketika Anda berada pada momen yang baik seperti yang tengah dialami Jamie Vardy dan Leicester. Sangat jelas Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi gol itu sangat luar biasa. Pertama-tama, Anda harus cukup berani untuk melakukannya," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Musim ini sangat sempurna bagi Leicester dan Jamie Vardy. Mereka sangat layak atas setiap poin yang mereka dapatkan dan Jamie juga layak atas setiap gol yang berhasil iacetak hingga saat ini. Jujur, saya hampir bertepuk tangan, tetapi saya merasa sangat buruk pada saat itu," sebutnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4735090304001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X