Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Dijk Resmi Kembali ke Adelaide United

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 3 Februari 2016 | 17:21 WIB
Sergio van Dijk kembali memperkuat Adelaide United
Dok. Adelaide United
Sergio van Dijk kembali memperkuat Adelaide United

Pemain naturalisasi asal Indonesia, Sergio van Dijk, resmi kembali bergabung dengan Adelaide United.

Van Dijk memilih kembali setelah sempat meninggalkan klub asal Australia tersebut pada 2012.

"Perasaan luar biasa bisa kembali ke Adelaide United. Saya bahagia bahwa saya bisa kembali lagi ke Australia Selatan. Saya berharap bisa menambah kekuatan tim dan meraih kesuksesan di Asia," kata Van Dijk di situs resmi Adelaide.

Van Dijk didatangkan untuk menambah kekuatan Adelaide yang akan melakoni play-off Liga Champions Asia melawan Shandong Luneng pada 9 Februari.

Terkait hal tersebut, Van Dijk mengaku optimistis timnya bisa lolos. "Dengan suporter di belakang kami, kami memiliki peluang besar untuk lolos ke babak penyisihan dan saya sangat percaya kami bisa lolos siapa pun lawan yang kami hadapi," tuturnya.

Dalam periode pertama bersama Adelaide, Van Dijk mencetak 25 gol dari 55 penampilan. Bahkan, ia sempat menjadi pencetak gol terbanyak di A-League pada 2010-2011 dengan torehan 16 gol.   


Editor :
Sumber : Adelaide United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X