Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milomir Seslija Bicara Arti Senyum Pemain Arema

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Februari 2016 | 20:08 WIB
Cristian Gonzales (terjatuh) dan pemain Arema Cronus berlatih saat hujan deras di Stadion Gajayana, Selasa (02/02/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Cristian Gonzales (terjatuh) dan pemain Arema Cronus berlatih saat hujan deras di Stadion Gajayana, Selasa (02/02/2016) sore.

Tak hanya taktik dan fisik yang menjadi perhatian Milomir Seslija saat menangani Arema Cronus. Pelatih asal Bosnia ini cukup detail dalam memperhatikan pemain, termasuk senyum anak asuhnya usai latihan, yang menurutnya memiliki arti penting.

Hal ini seperti yang terlihat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (2/2/2016) sore. Usai mendapatkan latihan keras di bawah hujan deras disertai angin yang mengguyur Kota Malang, Milo melihat anak didiknya masih bisa tersenyum. Menurutnya, itu menandakan bahwa pemain dalam kondisi bagus.

”Kondisi tim bagus, usai latihan keras dan hujan deras mereka masih tersenyum, ini bagus,” ujar Milo, mantan direktur teknik Barito Putera ini usai memimpin latihan.

Pola latihan berbeda dan menguras tenaga diterapkan oleh Milo pada pemain Arema Cronus. Apalagi, latihan harus dijalani dua kali sehari, pagi dan sore. Selama ini, eks pelatih klub Malaysia, Sabah FA, itu dikenal keras dan disiplin saat memimpin latihan. Tapi di luar lapangan, pria 51 tahun itu adalah sosok yang dekat dengan pemain.

Serangkaian program juga sudah disiapkan oleh Milo untuk membentuk Arema Cronus sebagai tim yang tangguh. Sebelum berangkat ke Pulau Dewata untuk mengikuti Bali Island Cup 2016, mereka melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu pada 9-14 Februari mendatang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X