Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda Bandung Siap Tutup Peluang Three Point Aspac

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Februari 2016 | 16:59 WIB
Pemain Garuda Bandung, Galank Gunawan, sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (2/2/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Garuda Bandung, Galank Gunawan, sedang berusaha memasukan bola ketika menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (2/2/2016).

Setelah mengalahkan Bima Sakti Nikko Steel Malang, Garuda Bandung kini bersiap menghadapi laga lanjutan Seri II Indonesian Basketball League 2016 (IBL) melawan M 88 Aspac di GOR Bima Sakti pada (3/2/2016) malam.

Taktik dan strategi juga sudah mereka siapkan untuk menghadapi laga tersebut.

"Kami tahu mereka adalah tim yang memiliki kelebihan di shooting," kata kapten tim Garuda, Galank Gunawan kepada JUARA.

Berada di puncak klasemen sementara, Garuda tidak mau lengah. Mereka sudah mempelajari satu demi satu para calon lawan, baik itu kekuatan tim maupun individu," ucap Galank.

Hal itu menurut Galank penting bagi timnya untuk lebih memperhatikan defense sehingga bisa meminimalisir pemain Garuda untuk melakukan shooting.

"Jadi, kami harus lebih memperhatikan defense. Bagaimana cara mereka mendapatkan three point juga harus diwaspadai," kata Galank.

Galank mengatakan untuk bisa meraih kemenangan selain memparhatikan defense juga harus bermain lebih agresif.

"Offense mereka bagus, mereka juga agresif, tapi untuk kita bisa menang kita akan bermain lebih agresif lagi," ujar Galank.

Untuk tim Galank menjelaskan Aspac memiliki kekuatan yang merata.  Tetapi, ada dua nama yang harus mendapatkan perhatian lebih, yaitu  Oki Wira Sanjaya dan Andhakara Prastawa Dhyaksa.

"Oki dan Prastawa memiliki shooting yang bagus," ujar Galank.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X