Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Wuysang: Tidak Ada Senioritas di Basket

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Februari 2016 | 16:39 WIB
Pemain CLS Knights Surabaya, Mario Wuysang.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain CLS Knights Surabaya, Mario Wuysang.

Pebasket tim CLS Knights Surabaya, Mario Wuysang, tidak ingin disebut sebagai  pemain senior meskipun dia sudah lama berkecimpung di dunia basket tanah air.

"Tidak ada istilah pemain junior atau senior yang ada hanyalah pemain profesional. Saya tidak pernah memikirkan hal itu. Kalau sudah di lapangan, kami sama-sama pemain basket profesional saja," ucap Mario kepada JUARA, Rabu (3/2/2016).

Pebasket kelahiran 5 Mei 1979 ini mengakui iklim kompetitif di arena basket tanah air memang tidak mengenal senioritas. Saat ini, sudah banyak muncul para pemain muda yang sudah menunjukkan permainan agresif.

Tetapi, tidak banyak pebasket yang bisa bertahan setelah memasuki usia kepala tiga. Menurut Mario, untuk bisa bertahan di dunia basket membutuhkan stamina tinggi dan kestabilan bermain.

Mario juga memiliki motivasi untuk memenangkan setiap pertadningan yang membuatnya terus bertahan di tengah persaingan pemain baru.

"Setiap saya masuk lapangan, saya selalu ingin menang . Keinginan itu tidak pernah berubah saat saya masih 19 tahun sampai sekarang sudah memasuki 36 tahun," ujar Mario.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X