Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditunjuk Kapten, Spaso Semakin Buas di MU

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 3 Februari 2016 | 15:56 WIB
Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic.
Dok. Pribadi
Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic.

Ditunjuknya Ilija Spasojevic menjadi kapten Melaka United membawa peruntungan bagi bomber asal Montenegro tersebut. Buktinya adalah Spaso belum pernah gagal mencetak gol dalam setiap laga persahabatan yang dilakoni MU.

Sebaliknya, Spaso membuktikan dirinya sebagai mesin gol melalui torehan 5 gol dari 4 laga yang dilakoninya. "Sejak menjadi kapten, saya mencetak gol terus. Saya semakin termotivasi setelah dipercaya sebagai kapten," kata Spaso kepada Juara, Rabu (/2/2016).

"Saya juga membuktikan pandangan orang bahwa menjadi kapten adalah beban," sambungnya.

Spaso terkenal sebagai penyerang subur. Lihat saja torehan 55 gol yang dibukukan Spaso saat berkarier di Indonesia. "Saya selalu usahakan cetak gol sebanyak mungkin. Semoga saya juga bisa cetak banyak gol di Malaysia," ujarnya.

Lalu apakah Spaso memiliki target gol untuk musim depan? "Kalau target gol tidak ada. Target utama adalah kesuksesan tim. Siapa yang cetak gol itu tidak terlalu penting selama Melaka United lolos ke Super League 2017," tutur mantan pemain Persib Bandung ini. 

Berikut torehan sementara gol Spaso bersama MU:

Melaka United Vs Air Asia 1-0  (Spaso 1 gol)

Kuantan FA Vs Melaka United 1-4 (Spaso 1 Gol).

Melaka United Vs Sime Derby 4-1 (Spaso 2 gol)

Melaka United Vs PDRM FA 2-2 (Spaso 1 gol)


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X