Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Vardy Siap Perpanjang Kontrak di Leicester City

By Rabu, 3 Februari 2016 | 13:19 WIB
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.

Striker andalan Leicester, Jamie Vardy (29), di ambang menanda tangani kontrak baru bersama kubu King Power.

Kontrak Vardy sekarang sejatinya akan berakhir pada musim panas 2018 di saat usia pemain menginjak 31 tahun.

Akan tetapi, Leicester Mercury melaporkan kalau klub telah menawarkan ikatan kerja baru sepanjang 3 1/2 tahun.

Negosiasi kontrak Vardy dengan klubnya tersebut telah berlangsung selama beberapa pekan, tapi media sama mengungkapkan kalau kata sepakat telah sampai sebentar lagi.

Vardy adalah top scorer sementara Premier League dengan 18 gol sejauh ini. Saingan terdekatnya adalah Romelu Lukaku (Everton) dan Harry Kane (Tottenham) yang masing-masing membukukan 15 gol.

Baca Juga: 

 

Torehan Vardy sejajar dengan striker Real Madrid, Karim Benzema, dan bahkan lebih baik dari Neymar (Barcelona; 16 gol) dan Thomas Mueller (Bayern Muenchen; 14 gol) di liga-liga elite Eropa lain.

Leicester sendiri seharusnya tak kesulitan membayar salah satu bintang utama tim itu.

Menurut laporan Deloitte yang dipublikasikan medio pekan lalu, Leicester meraup keuntungan sebesar 105,7 juta pounds pada musim 2014-2015.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Leicester Mercury, Deloitte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X