Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales Ungkap Rahasia Betah Bersama Arema

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Februari 2016 | 13:41 WIB
Cristian Gonzales betah bersama Arema dengan alasan kehidupan keluarganya.
SUCI RAHAYU/JUARA
Cristian Gonzales betah bersama Arema dengan alasan kehidupan keluarganya.

Cristian Gonzales tiga tahun terakhir identik dengan Arema. Namanya menghiasi skuat Singo Edan lumayan lama dan ternyata penyerang naturalisasi Indonesia punya alasan tersendiri bertahan di klub ini.

Lantas, apa alasan Gonzales betah jadi bagian klub kebanggaan Aremania tersebut? Jawabnya, kehidupan keluarga. Rasa nyaman keluarga Gonzales yang memilih tinggal di Malang dengan segala konsekuensinya jadi alasan kuat.

”Yang penting adalah keluarga merasa nyaman,” kata pemain yang akrab disapa El Loco ini.

Bagi keluarga Gonzales, tinggal di Malang memiliki konsekuensi tersendiri, terlebih bagi sosok sang istri,  Eva Gonzales, dan anaknya, Amanda Gonzales. Sebab, Amanda kini memilih terjun ke dunia tarik suara.

Jauh dari Ibu Kota Jakarta, tentu karier Amanda tak bisa secemerlang penyanyi muda lainnya. Mereka berpikir dua kali bila harus menerima tawaran tampil di stasiun televisi jika harus terbang ke Jakarta.

“Sebenarnya banyak tawaran untuk tampil di sana-sini, tetapi sekali lagi Gonzales ini memang harus fokus di sepak bola. Ia tidak ingin terganggu untuk hal-hal di luar sepak bola,” ujar Eva.

Gonzales yang bergabung dengan Arema Cronus sejak 2012, kini menjadi sosok yang tak terpisahkan dengan klub yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 itu.

Meski kini Arema ditangani oleh pelatih baru, Milomir Seslija, Gonzales tetap jadi pilihan yang tak tergantikan di lini depan Arema Cronus.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4735031122001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X