Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy: Ini Kemenangan dengan Hati dan Kebanggaan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Februari 2016 | 10:17 WIB
Stephan El Shaarawy merayakan gol AS Roma ke gawang Sassuolo pada lanjutan Serie A di Stadion Mapei, Selasa (2/2/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Stephan El Shaarawy merayakan gol AS Roma ke gawang Sassuolo pada lanjutan Serie A di Stadion Mapei, Selasa (2/2/2016).

AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Sassuolo, Selasa (2/2/2016). Bagi Stephan El Shaarawy itu adalah kemenangan yang diperoleh I Lupi dengan hati dan kebanggaan.

El Shaarawy menyumbang satu gol saat Roma menang 2-0 atas Sassuolo. Satu gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah. 

Roma tengah berusaha untuk bisa kembali konsisten memetik tiga poin musim ini setelah hanya memetik dua kemenangan dalam 10 laga terakhir Serie A. Dua gol dari Mohamed Salah dan El Shaarawy dan membuat Roma bisa tetap di jalur kemenangan dalam dua laga terakhir.

"Ini adalah hasil yang diperoleh dengan hati dan kebanggaan. Jadi, kami senang," ucap El Shaarawy seperti dilansir Mediaset Premium.

"Skuat ini memang sudah kuat. Saya dan Diego Perotti datang ke sini untuk memberikan bantuan dan membalikkan situasi. Pelatih meminta kami untuk membawa pulang tiga poin dan berhasil mendapatkannya dengan penuh determinasi," kata dia.

El Shaarawy mendedikasikan gol tersebut untuk saudara kandung dan orangtuanya. Ia juga berharap torehan dua gol di dua penampilan pertamanya di Roma akan menjadi pertanda baik untuk kariernya.

"Ini adalah pertanda baik buat saya. Itu karena sebelumnya saya mengalami masa-masa sulit meski saya selalu memberikan yang terbaik untuk melewatinya," kata The Little Pharaoh.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X