Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wartawan Perempuan Ini Dapat Bunga dari Roberto Mancini

By Anju Christian Silaban - Rabu, 3 Februari 2016 | 07:38 WIB
Mikaela Calcagno
www.forzazzurri.net
Mikaela Calcagno

 Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengirimkan satu buket bunga untuk jurnalis Mediaset Premium, Mikaela Calcagno. Ini merupakan bentuk permintaan maaf Mancini kepada jurnalis berusia 42 tahun tersebut.

Mancini sempat menunjukkan kemarahan saat diwawancarai Calcagno setelah Inter kalah 0-3 dari AC Milan, Minggu (31/1/2016). Ketika itu, Calcagno menanyakan tentang acungan jari tengah dari Mancini ke suporter I Rossoneri.

Mancini menjawab dengan ketus, "Ya, saya mengakuinya. Saya berjalan keluar dan mereka melontarkan hinaan. Saya mengakui telah melakukannya. Mereka seharusnya tidak ada."

Persatuan wartawan Italia lantas mengajukan keluhan resmi terkait sikap Mancini kepada Calcagno. Mancini dianggap tidak respek terhadap profesi jurnalis.

Untuk mendinginkan suasana, Mancini pun memberikan bunga kepada Calcagno.

Akan tetapi, Mancini tetap menerima hukuman skorsing satu pertandingan dari Komite Disiplin Lega Serie A. Ini disebabkan oleh protes keras Mancini kepada wasit Antonio Damato dan tindakannya ke suporter lawan.

[video]http://video.kompas.com/e/4730820046001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X