Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Absen Tiga Pekan

By Rabu, 3 Februari 2016 | 04:01 WIB
Riccardo Montolivo kontra Sami Khedira, tahu apa yang dipertaruhkan pada pertandingan ini.
Marco Luzzani/Getty Images
Riccardo Montolivo kontra Sami Khedira, tahu apa yang dipertaruhkan pada pertandingan ini.

Juventus harus kehilangan gelandang bertahan Sami Khedira selama dua hingga tiga pekan. Mantan pemain Real Madrid tersebut mengalami cedera paha kanan setelah Si Nyonya Besar menang 4-0 atas Chievo, Minggu (31/1/2016).

Bianconeri mengumumkan perihal tersebut pada Selasa (2/2/2016) malam. Dengan demikian, gelandang internasional Jerman tersebut harus melewatkan partai krusial Serie A pada 13 Februari, ketika Juventus menghadapi sang penguasai klasemen, Napoli, serta mungkin pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Juventus menjamu Bayern Muenchen, 23 Februari.

Itu artinya, Juventus sudah kehilangan dua pemain menjelang lanjutan pertandingan Serie A pada tengah pekan ini melawan Genoa, Rabu (3/2) malam atau Kamis (4/2) dini hari WIB. Sebelumnya, striker Mario Mandzukic lebih dulu menepi selama periode serupa karena masalah pada betis.

Untuk laga melawan Genoa di Juventus Stadium, pelatih Massimiliano Allegri sudah bisa menurunkan pemain belakang Patrice Evra, yang kembali setelah menjalani larangan bermain. Bek Mario Lemina pun masuk skuad setelah pulih dari cedera, tetapi tidak demikian dengan Kwadwo Asamoah dan Giorgio Chiellini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X