Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Luncurkan Gim Ponsel tentang Dirinya Sendiri

By Suryo Wahono - Rabu, 3 Februari 2016 | 01:49 WIB
Sosok Lionel Messi versi kartun yang menjadi tokoh utama gim Space Scooter.
Youtube
Sosok Lionel Messi versi kartun yang menjadi tokoh utama gim Space Scooter.

Setelah menyabet gelar kelima Ballon d'Or tampaknya menjadi momentum Lionel Messi untuk meluncurkan produk hasil kerja bareng pengembang gim ponsel. Bintang Barcelona itu dibuatkan gim khusus berjudul Messi Space Scooter.

Kerja sama itu sudah dimuali sejak 2014, di mana Messi menandatangani kontrak tiga tahun dengan developer gim Space Scooter asal Belanda. Messi kabarnya ikut mendesain dan memromosikan gim edisi khusus editionini.

Permainan untuk ponsel ini menampilkan sosok Messi versi kartun mengendarai skuter. Dia bergerak ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Aplikasi gratis ini juga menyediakan hadiah bagi pemenang kompetisi di dalamnya, antara lain kostum yang ditandatangani, peralatan olah raga, sampai tiket perjalanan ke Barcelona untuk bertemu dengan Messi.

Ide pembuatan gim ini adalah untuk menghibur anak-anak di musim dingin. Sebab, mereka menjadi lebih jarang melakukan kegiatan fisik di luar rumah.

"Di sisi lain, dengan gim ini kami ingin memperkenalkan Space Scooter di negara-negara yang belum mengenalnya," kata Direktur Space Scooter, Joost Blom, di situs resmi gim ini.

Seperti apa tampilannya? Simak cuplikan berikut ini:


Editor :
Sumber : Baqua


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X