Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Satu dari Mancini atau Icardi Akan Hengkang?

By Anju Christian Silaban - Rabu, 3 Februari 2016 | 00:13 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 24 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 24 Januari 2016.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dikabarkan berselisih dengan kapten Mauro Icardi. Salah satu dari mereka diyakini bakal hengkang pada musim panas 2016.

Menurut Tuttosport, hubungan keduanya semakin panas setelah kekalahan Inter dari AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (31/1/2016). Mancini memutuskan untuk mencadangkan Icardi.

Sebelumnya, Mancini juga sempat melontarkan kritik secara tersirat kepada Icardi. Seusai partai kontra Carpi, 24 Januari 2016, dia menyatakan bahwa seorang striker tak boleh hanya menunggu bola di kotak penalti.

Akibatnya, Icardi menetapkan rencana untuk hengkang apabila Mancini masih menduduki kursi pelatih setelah musim 2015-2016 berakhir.

Posisi Mancini terancam karena Inter hanya memenangi satu dari empat pertandingan pada 2016. Belum lagi aksi indisiplinernya yang berujung skorsing pada partai kontra Milan.

[video]http://video.kompas.com/e/4730821159001_ackom_pballball[/video]

Rumor kepergian Mancini langsung ditepis oleh Direktur Olahraga Piero Ausilio pada jumpa pers, Selasa (2/2/2016).

"Pembicaraan seperti ini hanya ada di Italia. Padahal, Mancini merasa bahagia bersama kami. Kami, termasuk anggota skuad, juga senang dengan dia," kata Auslio.

Ausilio sekaligus menampik kabar perselisihan antara Mancini dan Icardi. Dia menilai, Icardi masih dibutuhkan oleh tim.

Sang direktur pun membocorkan susunan tim inti untuk partai kontra Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2016).


Editor :
Sumber : Football Italia, Tuttosport, Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X