Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hermawan Tak Kecewa Dicoret Milo

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Februari 2016 | 08:01 WIB
Hermawan, salah satu pemain Arema Cronus yang didepak pelatih Milomir Seslija.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Hermawan, salah satu pemain Arema Cronus yang didepak pelatih Milomir Seslija.

Berbeda dengan kekecewaan yang diungkapkan oleh Toni Mossi, Hermawan, pemain lain yang masuk dalam daftar coret Arema Cronus, mengaku tidak kecewa dengan keputusan yang diumumkan secara resmi pada Selasa siang (2/2/2016).

Meski sudah dicoret, Hermawan tampak masih mengikuti latihan tim Arema Cronus di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Selasa sore untuk sekadar menjaga kondisi.

“Kalau kecewa sih tidak, karena sebagai pemain profesional kami harus menghormati keputusan pelatih,” ucap pemain kelahiran 9 Mei 1983 ini yang ditemui usai latihan.

Hermawan mengaku masih belum membuat keputusan ke mana ia akan berlabuh. Hermawan lebih memilih memaksimalkan waktu yang ada untuk berkumpul bersama keluarga yang tinggal di Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Mungkin, setelah ini saya di rumah dulu, pikiran juga bisa tenang bersama keluarga,” katanya.

Sebelum memilih bergabung dengan Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman, Hermawan tergabung di Persipasi Bandung Raya. Ia saat itu memilih Arema Cronus karena dekat dengan keluarga.

Selain Hermawan dan Toni Mossi, enam pemain lain yang didepak dari tim Arema Cronus adalah Suroso, M Kamri, I Gede Sukadana, Nanda Bagus, Okky Derry, dan Gilang Ginarsa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X