Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hangtuah Sumsel Petik Kemenangan Perdana di Seri II Malang

By Selasa, 2 Februari 2016 | 20:39 WIB
Pemain Hangtuah, Andrie Ekayana sedang membawa bola ketika menghadapi Bimasakti pada lanjutan seri II IBL yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, (2/2/2016).
IBL INDONESIA
Pemain Hangtuah, Andrie Ekayana sedang membawa bola ketika menghadapi Bimasakti pada lanjutan seri II IBL yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, (2/2/2016).

Hangtuah Sumsel berhasil memetik kemenangan perdana pada Indonesian Basketball League (IBL) 2016 seri II Malang setelah mengatasi Bimasakti Niko Steel Malang 63-28 pada laga yang berlangsung di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (2/2/2016).

Hangtuah memutus harapan Bimasakti yang mengincar kemenangan ketiga saat tampil di rumah sendiri.

Absennya beberapa pemain pilar Bimasakti, yaitu Yanuar Dwi Priasmoro, Restu Dwi Purnomo, dan Barra Sugianto karena cedera membuat para pemain Hangtuah tidak terlalu kesulitan menghadapi lawannya.

Tony Sugiharto dan Mei Joni menjadi bintang kemenangan bagi Hangtuah setelah masing-masing mencetak 12 dan 11 poin. Selain itu, shooting guard, Andrie Ekayana yang pernah bergabung dengan Bimasakti juga bermain gemilang, meskipun tidak menjadi pemain inti pada pertandingan ini.

Yayan mampu mencetak 8 poin, 5 rebound, dan 2 assists setelah bermain sekitar 14 menit. 

"Defense dan ofense kami hari ini bagus. Selain itu, cederanya beberapa pemain pilar Bimasakti menguntungkan kami," kata asisten pelatih Hangtuah, Paul Mario.

"Kemenangan ini menjadi modal yang sangat bagus untuk menghadapi Bandung Utama, Rabu (3/2/2016). Semoga anak-anak tidak cepat berpuas diri dan jangan sampai lengah," ucap Paul.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X