Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Lama Espanyol Inginkan Evan Dimas

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 2 Februari 2016 | 19:18 WIB
Evan Dimas, diberi pesan oleh ibunya selama di Spanyol.
HERKA YANIS/BOLA
Evan Dimas, diberi pesan oleh ibunya selama di Spanyol.

Espanyol ternyata menginginkan Evan Dimas sejak lama. Hal tersebut diungkapkan CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Arif merupakan sosok yang menjembatani Evan Dimas untuk berlatih di Spanyol. Menurut Arif, Espanyol terkesan dengan Evan Dimas saat pemain asal Surabaya tersebut melawan Barcelona.

Evan Dimas pernah menjajal kekuatan Barca saat tim nasional U-19 melakoni tur ke Spanyol pada September 2014. "Tiba-tiba, kita dapat berkah karena lawan Luis Suarez dan Thomas Vermaelen," kata Arif.

Saat itu, lanjut Arif, Espanyol mengirimkan pemandu bakat untuk melihat langsung penampilan Evan Dimas. "Yang membuat mereka tertarik adalah Evan Dimas. Cuma tahun lalu, Evan masih terganjal karena Evan membela tim nasional," tuturnya. 

Meski begitu, Arif tetap berusaha mengupayakan Evan Dimas untuk bermain di Espanyol. Usahanya pun tak sia-sia karena Evan Dimas mendapatkan kesempatan trial selama 4 bulan di Espanyol.

"Kalau yang saat ini undangannya sejak November 2015," jelasnya.

Agar Evan  Dimas bisa maksimal mengikuti trial, pemain asal Surabaya tersebut akan didampingi sahabatnya, Fugo Pangestu. "Bawa temennya agar mood Evan terjaga. Kami enggak ingin maksain dia sendiri di sana. Jadi, yang paling ideal adalah membawa teman ke sana," ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4733884432001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X