Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Ingin Rekrut Banega secara Gratis

By Anju Christian Silaban - Selasa, 2 Februari 2016 | 02:49 WIB
Gelandang Sevilla, Ever Banega (kanan), merayakan golnya bersama pelatih Unai Emery saat melawan Malaga pada lanjutan La Liga di Stadion La Rosaleda, 23 Mei 2015.
CRISTINA QUICLER/AFP
Gelandang Sevilla, Ever Banega (kanan), merayakan golnya bersama pelatih Unai Emery saat melawan Malaga pada lanjutan La Liga di Stadion La Rosaleda, 23 Mei 2015.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menaruh minat kepada gelandang Sevilla, Ever Banega. Inter berpeluang merekrutnya secara gratis pada musim panas 2016.

Kontrak Banega bersama Sevilla bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan untuk pembaruan kontrak.

Dilaporkan Tuttosport, gelandang berkebangsaan Argentina ini telah setuju bergabung dengan Inter pada akhir musim. Dia akan melakukan tes medis pekan depan.

Meski tak memungkiri kekagumannya terhadap Banega, Mancini belum berani mengonfirmasi transfer.

"Dia merupakan pemain dengan kepribadian kuat dan akan berstatus bebas transfer. Namun, dia masih dimiliki Sevilla untuk saat ini," ucap Mancini.

Banega sendiri melewatkan dua pertandingan terakhir Sevilla karena cedera. Dia diprediksi baru bermain saat Sevilla melawan Celta Vigo pada semifinal pertama Copa del Rey di Stadion Ramón Sánchez Pizjuan, Kamis (4/2/2016).

"Ada kemungkinan dia kembali pekan ini," kata pelatih Sevilla, Unai Emery.

[video]http://video.kompas.com/e/4730820046001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X