Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Legiun Asing Persib Akan Mulai Berlatih pada Rabu

By Budi Kresnadi - Selasa, 2 Februari 2016 | 03:01 WIB
Para pemain Persib Bandung bersama pelatih Dejan Antonic (baju kuning) dalam sebuah sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung bersama pelatih Dejan Antonic (baju kuning) dalam sebuah sesi latihan tim.

Trio legiun asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, Marco Krasic, dan Aron da Silva rencananya akan datang bersamaan di Jakarta, Selasa (2/2/2016), sore dan langsung meluncur ke Bandung.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, menyebutjan Vlado dan Marco terbang dari Serbia bersama asisten pelatih, Darco Veargec.

"Kedatangan mereka tertunda sehari dari waktu yang sudah dijadwalkan karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami keterlambatan," ujar Dejan di lapangan Football Plus Parongpong Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Sementara itu, striker asal Brasil, Aron, juga dijadwalkan tiba pada hari yang sama setelah mengurus kepindahan dari klub lamanya di Thailand.

Ketiga pemain baru akan mulai berlatih penuh pada Rabu (3/2/2016). Namun, Dejan percaya dengan kualitas yang mereka miliki tak butuh waktu lama untuk adaptasi.

"Secara kualitas, ketiganya sudah tak diragukan lagi. Tapi tetap saja mereka wajib ikut tahapan tes medis sebelum diikat kontrak oleh Persib di musim ini," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X