Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Cari Sekolah untuk Anak-anaknya di Manchester

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Februari 2016 | 16:28 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, saat memimpin timnya dalam sesi latihan jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2014-2015 menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 April 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, saat memimpin timnya dalam sesi latihan jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2014-2015 menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 April 2015.

Kemungkinan kehadiran pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, ke salah satu klub raksasa Manchester semakin besar. Pasalnya, istri Pep, Cristina Guardiola, terlihat sudah mencari-cari sekolah tempat tiga anaknya menimba ilmu.

Seperti dikabarkan Daily Star, Cristina menghabiskan waktunya pada Sabtu (30/1/2016) mengunjungi sebuah sekolah bernama Saint Bede's College di Kota Manchester.

Hal ini menunjukan bahwa salah satu dari Manchester United dan Manchester City akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Guardiola melanjutkan karier kepelatihannya.

Namun, peluang paling besar saat ini dimiliki oleh City. Pasalnya, Cristina terlihat mengunjungi sekolah tersebut bersama Direktur Olahraga The Citizen, Txiki Begiristain.

Selain itu, Saint Bede College juga memiliki hubungan erat dengan Manchester City. Ada sekitar 40 pemain akademi The Citizen belajar di sana.

Cristina dikabarkan cukup terkesan dengan fasilitas yang ada di sekolah tersebut dan berpikir sangat layak bagi ketiga anaknya, Marius (13), Maria (11), dan Valentina (7) untuk menimba ilmu.

Manajer City saat ini masih dijabat oleh Manuel Pellegrini. Namun, kemungkinan posisinya akan digantikan oleh Guardiola pada musim depan sangat besar.

Jajaran direksi City tidak ingin melewatkan kesempatan memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini seperti Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu telah memutuskan tidak memperbarui kontraknya bersama Bayern akhir musim ini dan posisinya akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X