Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Selektif dalam Pilih Turnamen

By Budi Kresnadi - Senin, 1 Februari 2016 | 09:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Meskipun banyak menerima undangan untuk mengikuti turnamen sebelum berlaga pada Indonesian Super Competition (ISC), Persib Bandung belum memberikan kepastiannya.

Atep dkk masih fokus menjalani latihan yang lumayan berat di bawah komando pelatih anyar, Dejan Antonic.

Dejan yang diberi kewenangan penuh oleh manajemen Maung Bandung, menegaskan hanya akan mengikuti satu turnamen sebelum berlaga di ajang ISC.

Menurut Dejan, ada dua turnamen yang tengah dipertimbangkan oleh Persib, yakni Piala Wali Kota Padang dan Piala Gubernur Kaltim.

"Kami akan secepatnya mengambil keputusan untuk mengikuti turnamen yang mana. Kami hanya akan memilih turnamen yang banyak memberikan manfaat bagi Persib," ujar Dejan.

Dejan menuturkan, keikusertaan Persib pada salah satu turnamen bukan semata-mata untuk mengejar trofi, tetapi untuk mengasah kemampuan sekaligus mencari formasi pemain terbaik yang akan tampil di ISC.

Pihak panitia pelaksana Piala Walikota Padang sangat berharap Persib sebagai juara bertahan bisa hadir.

Demikian pula dengan panitia pelaksana Piala Gubernur Kaltim yang mengundurkan jadwal turnamen karena menunggu jawaban Persib.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X