Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer MK Dons: Chelsea Mengerikan!

By Septian Tambunan - Senin, 1 Februari 2016 | 08:02 WIB
Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, bersiap menjamu Chelsea dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion MK, Milton Keynes, Inggris, 31 Januari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, bersiap menjamu Chelsea dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion MK, Milton Keynes, Inggris, 31 Januari 2016.

Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, menilai permainan Chelsea mengerikan, sehingga membuat timnya kalah telak 1-5 dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion MK pada Minggu (31/1/2016).

"Ini adalah pertandingan tanpa beban bagi kami, tetapi saya merasa kecewa. Saya pikir kami bermain sangat buruk," kata Robinson seusai pertandingan kepada BBC Sport.

"Kami membuat kesalahan sendiri dalam pertandingan ini," ucapnya lagi.

Pelatih kelahiran Liverpool, Inggris, ini mengakui kekuatan Chelsea, terutama pada babak pertama.

"Chelsea begitu mengerikan pada babak pertama. Saya tidak pernah menyaksikan itu sebelumnya. Mereka memiliki kualitas di setiap lini, tetapi itulah realitas industri (sepak bola)," ujar Robinson.

[video]http://video.kompas.com/e/4730679448001_ackom_pballball[/video]

"Kami memberikan perlawanan yang terlalu mudah. Namun, kami dapat mengambil beberapa hal dari laga ini dan memperbaikinya," tutur pria berusia 35 tahun itu.

Di lain sisi, kapten The Blues, John Terry, menganggap performa timnya sudah maksimal. Dia pun memuji penampilan Eden Hazard.

"Mayoritas skuat tahu apa yang harus dilakukan di Piala FA. Kami harus keluar dari keterpurukan dan kami melakukannya," kata palang pintu berpostur 1,87 meter itu.

Baca juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X