Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Kemenangan 4-0 Juventus atas Chievo

By Beri Bagja - Minggu, 31 Januari 2016 | 22:09 WIB
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai pertandingan Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 31 Januari 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai pertandingan Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 31 Januari 2016.

Juventus meneruskan rangkaian kemenangan di Serie A menjadi 12 partai beruntun setelah unggul telak 4-0 di kandang Chievo, Minggu (31/1/2016).

Gol-gol Juventus berasal dari sumbangan Alvaro Morata (2 gol), Alex Sandro, dan Paul Pogba. Meski bermain di rumah lawan, Si Nyonya Besar mendominasi permainan dengan angka penguasaan bola 65 persen, berbanding 35 persen milik Chievo.

Sepanjang laga, pasukan Massimiliano Allegri melepas 30 tembakan atau lima kali lipat lebih banyak dari upaya Chievo (6)!

Morata cs juga mencatat 10 percobaan tepat sasaran alias rekor terbanyak dalam satu laga buat mereka musim ini.

Berikut lima hal penting yang bisa dipetik dari kemenangan Juventus atas Chievo.

1. Morata Resmi Bangkit


Reaksi penyerang Juventus, Alvaro Morata, usai menjebol gawang Chievo, 31 Januari 2016.(GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES)

Setelah mengalami periode paceklik yang panjang, Alvaro Morata tiba-tiba meroket dengan koleksi empat gol cuma dalam kurun lima hari!

Ia mencetak dwigol saat menghadapi Inter Milan di Coppa Italia (27/1/2016) dan kali ini ke gawang Chievo.

Sebelum resmi bangkit, Morata absen mengoyak jala gawang musuh dalam 113 hari. Periode itu terbentang sejak golnya ke gawang Bologna pada laga Serie A, 4 Oktober 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Whoscored, Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X