Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Sebut Mourinho Cocok untuk Tangani Man United

By Septian Tambunan - Minggu, 31 Januari 2016 | 21:05 WIB
Legenda Arsenal, Thierry Henry, menghadiri pertandingan semifinal Liga Champions antara Barcelona kontra Bayern Muenchen di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Mei 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Legenda Arsenal, Thierry Henry, menghadiri pertandingan semifinal Liga Champions antara Barcelona kontra Bayern Muenchen di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Mei 2015.

Mantan ujung tombak Arsenal, Thierry Henry, menilai jika Manchester United ingin sukses, Jose Mourinho merupakan jaminan untuk mereka. Secara tidak langsung, Louis van Gaal harus dilengserkan?

Dalam beberapa bulan terakhir, Manajer United, Van Gaal, terus dihujani kritik lantaran performa buruk Setan Merah. Para penggemar klub menganggap permainan Wayne Rooney cs membosankan.

Dalam 11 pertandingan terakhir Red Devils di Old Trafford, mereka belum mampu mencetak gol di babak pertama. Semua semakin parah karena Man United kini keluar dari posisi empat besar Premier League.

Henry mengutarakan bahwa perubahan di tubuh United harus segera dilakukan.

"Banyak fans United yang membicarakan performa buruk tim mereka ketika bermain," begitu tulis Henry di kolom Sun seperti dilansir The Mirror, Minggu (31/1/2016).

"Hal tersebut bukan lagi tentang hasil pertandingan. Penggemar sudah tidak menikmati menonton tim favoritnya. Mereka bosan," ucapnya.

Pemilik empat gelar Premier League Golden Boot ini melanjutkan pandangan dia terhadap Van Gaal.

"Van Gaal tidak tahu komposisi tim terbaik dan formasi yang ideal. Pemain tidak tahu apa yang diharapkan dari diri mereka," ujar Henry.

Baca juga:

Menurut Henry, eks juru taktik Chelsea, Jose Mourinho, yang dipecat pada Desember 2015, merupakan sosok tepat untuk menggantikan Van Gaal.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X