Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inikah Pertanda Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali ke Ajax?

By Ade Jayadireja - Minggu, 31 Januari 2016 | 18:26 WIB
Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga International Champions Cup di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, 21 Juli 2015.
ELSA/GETTY IMAGES
Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga International Champions Cup di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, 21 Juli 2015.

Kemana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) selesai? Striker asal Swedia itu memberi sinyal bakal kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan kadaluarsa pada Juni 2016. Kondisi tersebut membuat sang pemain dihubungkan dengan berbagai klub, termasuk Real Madrid.

Dalam video yang muncul di Facebook dan Twitter resmi Ajax, Ibrahimovic muncul dengan kostum De Godenzonen bertanda tangan dirinya. Ia pun mengatakan sebuah hal yang mungkin membuat fan Ajax berharap.

"Hai, para penggemar Ajax. Kalian tidak akan pernah tahu, mungkin ini akan menjadi kostum saya tahun depan," ucap Ibra sambil memegang jersey Ajax bernomor punggung 9.

Baca juga: Barca Versus Atletico Pecahkan Rekor Penonton La Liga Musim 2015-2016

Apakah itu 'kode' dari Ibrahimovic bahwa dirinya akan kembali merumput di Belanda? Pertanyaan tersebut akan terjawab dalam beberapa bulan ke depan.


Zlatan Ibrahimovic saat berseragam Ajax Amsterdam(JAMIE MCDONALD/GETTY IMAGES)

Ibrahimovic menjadi bagian skuat Ajax selama rentang waktu 2001–2004. Tiga tahun di Negeri Kincir Angin, ia menorehkan 48 gol dalam 110 penampilan dan mempersembahkan dua trofi Eredivisie.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X