Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadium Raih Kemenangan Keempat di IBL 2016

By Minggu, 31 Januari 2016 | 16:13 WIB
Pemain Stadium Jakarta, Wijaya Saputra, sedang melakukan drive layup ketika menghadapi Pacific dalam lanjutan seri II IBL 2016 di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (31/1/2016).
IBL INDONESIA
Pemain Stadium Jakarta, Wijaya Saputra, sedang melakukan drive layup ketika menghadapi Pacific dalam lanjutan seri II IBL 2016 di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (31/1/2016).

Stadium Happy 8 Jakarta (STD) akhirnya mampu memetik kemenangan pertamanya di seri kedua IBL setelah mengalahkan Pacific Caesar Surabaya.

Stadium menang 74-38 pada lanjutan seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (31/1/2016).

Pada pertandingan kali ini, Stadium telah mengumpulkan total 23 assist, 17 steal dan 45 rebound.

"Bisa membuat assists dalam satu gim menandakan kami bermain secara kolektivitas. Saya tekankan juga kesemua pemain bahwa kita harus memiliki “killer instinct” menghadapi siapapun, jangan lengah, dan terus bermain konsisten secara tim," kata Pelatih Stadium Happy 8 Jakarta, Andre Yuwadi seusai pertandingan, Minggu (31/1/2016).

Kemenangan ini juga membawa Stadium Happy 8 jakarta mengoleksi empat kali kemenangan dari delapan kali pertandingan yang telah mereka jalani.

"Kami banyak kecolongan. Harus evaluasi lagi, mulai dari lini pertahanan dan juga komunikasi kami dilapangan," ucap kapten tim Pacific Caesar Surabaya, Indra Muhammad.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X