Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Poin Terbanyak, Barra Sugianto Tetap Merendah

By Suci Rahayu - Minggu, 31 Januari 2016 | 06:27 WIB
Pemain NSH Jakarta Benny Wijaya ditempel ketat pemain Bimasakti Sugiarto Barra.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain NSH Jakarta Benny Wijaya ditempel ketat pemain Bimasakti Sugiarto Barra.

Barra Sugianto memiliki andil besar dalam kemenangan kedua Bima Sakti Nikko Steel Malang  di seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 atas NSH Jakarta dengan skor 54-52 di GOR Bima Sakti, Kota Malang, Sabtu (30/1/2016), Sugianto berhasil mencetak 14 poin di pertandingan tersebut.

Namun demikian ia mengatakan bahwa raihan tersebut bukan semata hasil kerjanya secara individu, melainkan berkat kesolidan seluruh tim Bima Sakti sehingga bisa meraih kemenangan.

“Kemenangan ini berkat kerja sama tim dan hasil yang saya raih bukan untuk saya sendiri secara individu tetapi untuk tim,” ungkap pemain dengan tinggi 185 cm dan berat 85 kg ini.

Pertandingan Bima Sakti vs NSH berlangsung ketat. Tim tamu memberikan perlawanan maksimal lewat serangan balik cepat yang dilakukan, terlebih saat kapten tim Bima Sakti, Yanuar Priasmoro harus ditarik keluar karena cedera.

NSH yang leluasa membongkar pertahanan Bima Sakti berhasil membayangi dengan skor tipis 40-35 pada akhir kuarter ketiga.

Begitu juga saat memasuki kuarter akhir, NSH punya peluang lewat tembakan bebas Ryan Febrian, namun gagal. Bima Sakti berhasil unggul tipis 54-52 hingga pertandingan berakhir.

Barra Sugianto menjadi bintang kemenangan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan mencetak 14 points, 4 rebounds, 1 assists, dan 1 i. Sementara di kubu NSH Jakarta, Azzaryan Pradhitya mencetak 10 points, 5 rebounds, dan 3 assists.

Menatap pertandingan berikutnya menghadapi Garuda Bandung pada Senin (1/2/2016), Barra Sugianto mengatakan timnya harus kerja keras lagi untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Kami harus lebih kerja keras lagi,” katanya menegaskan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X